...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Monday, July 9, 2012

G.NA Menunjukkan Foto Barunya Didepan Laut


G.NA memamerkan tubuh glamornya dengan latar belakang  laut .

Dia menulis di Twitter pribadinya, "Saya mengambil foto sambil melihat Yeongdeok ~ Mengapa Hyejung unnie dan Yong Bok oppa lucu. Mereka benar-benar ... yang terbaik! Sekarang untuk Choon Chun, GO GO! "!  Dan juga mentweet foto di atas.


Dalam foto tersebut, G.NA mengenakan tank top dengan gambar tengkorak besar dan berpose di depan laut biru besar. Meskipun dia tidak banyak menunjukkan kulit tubuhnya, Anda masih bisa melihat garis tubuhnya yang luar biasa. Bahkan pelatih Shawn Lee mengakui tubuhnya yang menakjubkan dengan mengatakan, "Dia memiliki tubuh yang dibuat oleh gen sempurna".

Fans yang melihat foto itu berkomentar, "Hidupnya adalah pictorial", dan "Pemandangannya bahkan tidak bisa dibandingkan dengan tubuhnya."


Source: Ilkan Sports via Naver
allkpop

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...