...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Monday, July 9, 2012

 Seungyeon KARA yang dirawat di rumah sakit dengan anemia akut



Pada tanggal 7, Seungyeon KARA yang dirawat di rumah sakit karena sakit kepala dan pusing, semua gejala anemia akut. KARA berencana untuk mengunjungi Singapura pada tanggal 8 untuk mempromosikan parfum mereka K5J '. Sayangnya, karena Seungyeon masuk rumah sakit, hanya empat anggota akan menghadiri acara di Singapura.

Seungyeon telah menderita sakit kepala selama promosi baru-baru ini dan sakit kepala bertambah parah sebelum berangkat ke Singapura, dia mengatakan kepada agennya dan telah mendapatkan perawatan biasa. Namun, gejala semakin memburuk dan Seungyeon harus membatalkan jadwal dan dirawat di rumah sakit supaya dia bisa mendapatkan istirahat total.

Melalui agennya, Seungyeon menyatakan, "Saya merasa menyesal bahwa saya tidak bisa memenuhi janji saya dengan penggemar di luar negeri. saya mencoba untuk menarik  jadwal saya dengan pergi ke rumah sakit dan mendapatkan perawatan [IV], tapi saya sedih karena tidak berhasil keluar. Saya akan melakukan yang terbaik untuk beristirahat dan mendapatkan perawatan sehingga saya bisa mendapatkan kembali kesehatan saya cepat. "

KARA akan kembali dari promosi parfum mereka tanda tangan di Singapura pada tanggal 11 dan anggota akan fokus pada kegiatan individu untuk sementara waktu.

source : allkpop
Trans allaboutkoreaandjapan.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...