...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Monday, July 9, 2012

grup pendatang baru BAP akan merilis single "Goodbye"


TS Entertainment baru saja mengumumkan bahwa grup pendatang baru BAP akan merilis single "Goodbye" menjelang rilis dari mini album pertama mereka, yang judul dan tanggal rilis belum diumumkan. Single ini diharapkan dapat melihat pada saat rilis tanggal 9 Juli.

Goodbye secara khusus mencatat seperti yang diproduksi oleh  TOP, gitaris dari The Taiji Seo Band. TOP dikatakan telah mengambil peran tidak hanya sebagai produsen kepala, tetapi juga sebagai musisi yang ikut tampil meainkan berbagai instrumen dari gitar, gitar bass dan drum. Sementara single sebelumnya BAP yang dipertunjukan dipengaruhi kuat uraban, hip-hop, goodbye dikatakan sejumlah Rock yang akan mewarnai pernikahan unik musik BAP dengan suara khas rock seperti yang dihasilkan oleh TOP.

Lyrically, Goodbye akan mengambil dalam cetakan yang sama dengan rilis sebelumnya kelompok itu sebagai komentar pada masyarakat, menggambarkan dorongan mereka untuk para penggemar untuk "tidak pernah takut untuk awal yang baru" dan "menjaga harapan, impian mereka untuk hidup."

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...