...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Tuesday, July 17, 2012

Kafe Mewah Milik Ibu T-ara Eunjung


'Kafe mewah '  ibu dari anggota T-ara  Eunjung


Foto di atas baru-baru ini muncul di sebuah situs komunitas online, mengungkapkan cerita kafe mewah ini.

Desain yang ramping dan modern dari kafe langsung meraih perhatian netizens di mana-mana, dan juga telah diaporkan bahwa kafe tersebut terletak di daerah Gangnam dari Seoul.


Pada 4 Juli, Eunjung sebelumnya berusaha untuk mempromosikan bisnis barunya dengan tweeting, "sandwich, wafel, kue beras, kopi, dan es serut di kafe ibuku semua enak! Aku di sana juga, silahkan sering mengunjungi ! "

Terkenal memiliki hubungan dekat dengan ibunya, Eunjung telah dikabarkan sering mengunjungi kafe , meskipun jadwalnya sibuk.

Netizens yang mendengar berita itu berkata, "Apakah Eunjung membeli kafe untuk ibunya?", "Desainnya sangat cantik", "Jadi, modern dan mewah", "Apakah saya bisa melihat Eunjung?", Dan banyak lagi.

Dalam berita terkait, pasangan Eunjung di 'We Got Married'  Lee Jang Woo sebelumnya mengirim karangan bunga  untuk mengucapkan selamat nya pada  'ibu mertua' pada kepemilikan usaha barunya.


Source & Image: SportsChosun via Nate
allkpop

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...