...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Tuesday, July 17, 2012

Kyuhyun Membagi Pikirannya Mengenai Besarnya Jumlah Anggota Super Junior Super Junior




Super Junior Kyuhyun berbagi pemikiran jujur tentang besarnya jumlah anggota di kelompoknya.

Pada episode 16 Juli dariKBS 2TV‘s ‘Star Life Theater‘ Kyuhyun berkomentar, "Saya tidak menyukainya pada saat aku pemula. Karena ada begitu banyak [anggota], ada begitu banyak kompetisi dalam tim. "

"Karena aku  benar-benar bukan tipe 'go-getter',(orang yang memikat hati )  aku selalu hanya menjadi-penonton dari belakang," jelasnya. "Tapi sekarang, saya suka ada banyak anggota. Menghabiskan banyak waktu dengan mereka, saya sekarang tahu kekuatan dan kelemahan mereka. "


Source & Image: Newsen via Nate
allkpop

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...