...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Tuesday, July 17, 2012

Tesis Kim Ah-joong Terbit Di Jurnal Akademik



Tesis Kim Ah-joong telah diterbitkan dalam sebuah jurnal ilmiah yang diterbitkan oleh  Institute Ekonomi Budaya Korea.

Tesis akademis berjudul "Pengaruh keinginan emosional dan manusia pada kekuatan emosional dan kepuasan: Studi pada para penikmat film thriller" yang ditulis oleh bintang film ini telah diterbitkan dalam jurnal ekonomi edisi April .

Kim menggunakan Twitter-nya pada beberapa hari yang lalu mengucapkan terima kasih kepada dosennya di Universitas Korea untuk penyertaan tesis.

"Ini sangat sulit kembali ke syuting setelah libur setahun, tetapi tampaknya saya telah dihargai dengan hadiah tak terduga. Terima kasih Prof Kim Sung-chul", kata Kim.

Kim meraih gelar master dalam bidang jurnalisme tahun lalu di Korea University, dan sebagai bagian dari studinya, ia -menulis tesis dengan akademik.

Sementara itu, Kim baru-baru ini menyelesaikan syuting film pertamanya dalam enam tahun,"My P.S Partner", yang direncanakan akan dirilis akhir tahun ini.

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...