...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Monday, July 16, 2012

Korsel kirim 245 atlet ke Olimpiade London

 

Korea Selatan akan mengirim 245 atlet nasional ke Olimpiade London di Inggris, yang digelar dari mulai tgl. 27 Juli hingga 12 Agustus selama 17 hari.

Asosiasi Olahraga Nasional Korea Selatan telah menetapkan nama-nama atlet yang akan dikirim ke Olimpiade London dalam pertemuan dewan pada hari Selasa.

Rombongan Korea Selatan tersebut berjumlah total 374 orang di 22 cabang olahraga termasuk 36 staf dari pusat, staf terkait pertandingan dan 245 atlet.
Jumlah atlet itu terhitung paling kecil sejak Olimpiade Los Angeles pada tahun 1984, yang dikirim hanya sebanyak 210 atlet.
Pengurangan jumlah atlet Korea Selatan dalam Olimpiad London itu disebabkan bahwa atlet Korea untuk cabang olahraga bisbol dan bola keranjang yang biasanya banyak pemain tidak diikutsertakan dalam Olimpiade kali ini.

sumber kbsworld

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...