...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Wednesday, September 5, 2012

38000 Wanita Mengirim Aplikasi untuk Masuk Sister Grup AKB48 di Shanghai


Hubungan antara China dan Jepang memang sangat menegangkan pada level politik terkait Pulau Shenkaku, tetapi di ranah entertainment, hal yang berbeda terjadi.


Salah satu juru bicara dari SNH48 mengatakan bahwa pada hari pertama dibukanya pendaftaran, website mereka mengalami crash karena terlalu banyak pengguna yang mencoba untuk mengakses.
Dia juga mengatakan bahwa interview calon member akan diadakan bulan ini di Chengdu, Hangzhou, Guangzhou, Beijing, dan Shanghai hingga didapat 1000 orang yang akan kembali menjalankan audisi untuk 16 tempat yang tersedia pada November. Mereka akan menggelar penampilan perdananya pada Desember.
AKB48 telah mempunyai sister grup di luar Jepang yaitu JKT48 (Jakarta, Indonesia) dan TPE48 (Taipei)
Yasushi Akimoto, total produser dari AKB48, bulan lalu mengatakan bahwa dia telah memulai program “Studi di luar negeri” untuk para member. Beberapa dari mereka akan menghabiskan beberapa bulan dengan rekan-rekan mereka di Jakarta, Taipei, dan Shanghai.

Sumber : japanesestation

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...