...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Wednesday, September 5, 2012

Apple Kalah Lawan Samsung



Pengadilan Distrik Tokyo yang dipimpin oleh hakim Tamotsu Shoji menyatakan bahwa teknologi Samsung tidak melanggar hak paten Apple, baik itu yang mencakup desain dan fitur sinkronisasi antara perangkat telepon genggam dengan komputer. Kemenangan ini tentu disambut gembira oleh pihak Samsung, meskipun tidak cukup besar untuk menutupi kekalahan Samsung sebesar $1 miliar di pengadilan Amerika Serikat minggu lalu.

Apple Kalah Lawan Samsung


Pertarungan sengit antara dua raksasa smartphone ini memang menarik perhatian dunia. Bukan saja ini merupakan pertarungan terbesar dalam sejarah pengadilan hak paten di muka bumi ini (Apple dan Samsung saling menuntut satu sama lain di beberapa negara sekaligus), melainkan juga adu kekuatan antara sistem operasi iOS dengan Android.

Saat ini Samsung adalah perusahaan pembuat smartphone terbesar di dunia dan Apple berada di urutan kedua. Tapi di Jepang, Apple iPhone adalah smartphone nomor satu yang paling laris sedangkan Samsung berada di urutan kelima. Kamu dukung siapa? 

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...