...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Thursday, September 13, 2012

Benarkah Seungri Big Bang Terlibat Skandal Seks ?


 

Big Bang Seungri diduga terlibat dalam skandal seks di Jepang.

Dunia SNS mulai meledak pada tanggal 13 September setelah majalah gosip terkenal Jepang,  Friday  baru-baru ini mencetak beberapa foto agak bersifat cabul dari anggota Big Bang dengan judul

‘Big Bang V.I’s (nama Seungri di Japan) Sleeping Habit’.
Di dalamnya, seorang pria yang tampak seperti Seungri terlihat bertelanjang dada dan tidur di tempat tidur dalam pemotretan jarak dekat.


Majalah gosip ini menuduh bahwa gambar ini berasal dari seorang wanita yang menghabiskan malam bersamanya, dan wanita itu mengaku bahwa Seungri memiliki kebiasaan mencekiknya dan melakukan kekerasan selama hubungan seksual.

Majalah itu juga mengutip kata wanita itu yang mengatakan, "Dia ejakulasi di dada saya dan  hanya melemparkan saya handuk dan bahkan tidak menghapus [air mani]. Dia bahkan tidak mencium sama sekali [selama hubungan]. "

Sejauh ini, YG Entertainment belum berbicara tentang masalah ini atau telah mengkonfirmasi apakah orang dalam gambar tersebut adalah Seungri atau bukan  tetapi netizens banyak yang mengatakan gambar-gambar itu bukan anggota Big Bang ini.

Netizens juga telah dibagi dalam pikiran dan pendapat atas masalah ini dengan beberapa mengatakan cerita ini sepertinya dibuat-buat, terutama karena itu berasal dari sebuah majalah gosip, sementara yang lain menyatakan artikel itu sengaja dibuat untuk mencoba menjatuhkan penyanyi tersebut.



Source :enews

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...