...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Thursday, September 13, 2012

Vonis akan Kasus JYJ vs SM Entertainment Ditunda Kembali

http://static.allkpop.com/wp-content/uploads/2012/09/20120913_jyj.jpg

Menurut Pengadilan Pusat Distrik Seoul, keputusan untuk kasus JYJ vs SME yangs sedang berjalan terkait kontrak eksklusif, kembali ditunda.

Kedua belah pihak tidak bisa mencapai kesepakatan di sesi sebelumnya di bulan Agustus dan tanggal baru dijadwalkan pada September ini. Tetapi, meskipub keputusan seharusnya dikeluarkan pada pkl 10 pagi ini, pengadilan merekomendasikan kedua belah pihak untuk bermediasi dan menunda keputusan, sekali lagi.



Perwakilan hukum JYJ berkomentar, “Pengadilan sekali lagi merekomendasikan kami untuk bermediasi. Meskipun ada perbedaan opini, pengadilan percaya bahwa sebuah kesepakatan akan diraih dan denagn tegas berharap isu ini diselesaikan dengan kesepakatan.”

“Kami akan menyesuaikan jadwal kami sehingga perwakilan hukum dari kedua belah pihak bisa bertemu kembali secepatnya dan sekali lagi mencoba mencari kesepakatan,” kata mereka.


Source: allkpop
trans Indo : Haruka Tan @allaboutkoreaandjapan.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...