...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Sunday, September 2, 2012

Comeback RaNia Ditunda Hingga 16 September



Bagi mereka yang penuh semangat mengantisipasi tahap comeback Rania pada Inkigayo malam ini di SBS ', harus menunggu sedikit lebih lama.


Pada tanggal 1 September, cafe resmi Rania memposting pesan untuk fans berjudul, 'Pengumuman Comeback Akhir'. Menurut pesan, karena keterlambatan syuting video musik dan finalisasi koreografi, comeback Rania akan dipindahkan dari 2 September ke tanggal 16 September . Gadis-gadis ini akan syuting video musik tanggal 4-5 September, dengan teaser pertama dirilis pada tanggal 13 September.

Setelah itu, pada tanggal 16 September, Rania akan melakukan tahap comeback pertama mereka di Inkigayo SBS '.

Pekan lalu, sebuah wawancara dengan CCTV di belakang layar klip itu diyakini mengandung potongan judul lagu mendatang  '(@ 3:20). Apakah lagu tersebut adalah judul lagu Rania masih belum diketahui, tetapi dalam hal apapun, sangat baik melihat gadis-gadis ini bersiap-siap untuk comeback mereka.

 


Source(s): RaNia’s official fan cafe,
allkpop

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...