...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Sunday, September 2, 2012

Gyuri KARA tidak masalah jika mendapat tawaran film dewasa



Gyuri KARA menunjukkan kepercayaan diri untuk tubuhnya.

Pada episode terbaru dari MBC TV “Quiz To Change the World” yang disiarkan pada 1 September, Gyuri KARA ditanya apakah ia mau untuk berakting di sebuah film dewasa jika mendapatkan tawaran.


Untuk ini Gyuri menjawab dengan jujur​​, “aku pikir sangat penting untuk menjaga (tubuh ku) ketika saat aku tercantik. Untuk peran di film, oke saja, aku tidak masalah untuk mengekspos tubuh ku. “

Ketika pertanyaan apakah ia percaya diri dengan bentuk tubuhnya, Gyuri menjawab, “Ini tidak buruk. aku telah turun enam kilogram saat aku siap untuk comeback  Jika citraku sebelumnya adalah glamor, sekarang aku sedikit kurus dan cantik, “

Source : Soompi

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...