...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Wednesday, September 19, 2012

FT Island Seunghyun Tampil Di Jepang Dengan Musikal ‘Jack the Ripper’



  

Anggota FT Island Seunghyun akan berdiri di atas panggung pertama musikal Jepangnya pada tnggal 19 sebagai Daniel, karakter utama dari musikal ‘Jack the Ripper‘. Setelah kinerja pertamanya di Tokyo Aoyama Theater, ia juga akan tampil pada tanggal 1 dan 2 Oktober.


Pada usia 19, Seunghyun adalah Daniel termuda yang berperan dalam 'Jack the Ripper'. Ia membuktikan potensinya sebagai aktor musikal dengan mendapatkan banyak pujian untuk kinerja yang luar biasa dalam bernyanyi, dialog yang sempurna, dan ekspresi untuk penampilan pertamanya di Korea pada 08-23 Agustus di Teater Haeorum Korea.


Melalui FNC Entertainment, Seunghyun menyatakan, "Saya selalu bertemu penggemar di atas panggung sebagai anggota FT Island , jadi aku gugup tapi bersemangat untuk bertemu fans Jepang sebagai aktor musikal. Aku akan melakukan yang terbaik untuk menunjukkan kepada semua orang kinerja yang baik. "

Seunghyun adalah rapper FT Island, vokalis dan gitaris. Bahkan dengan persiapan untuk album ke-4 Korea FT Island, ' ‘Five Treasure Box‘, Seunghyun memotong waktu bersama untuk berlatih hingga 12 jam per hari untuk musikalnya.

'Jack the Ripper' adalah berbasis musik pada misteri pembunuhan yang sebenarnya tak terpecahkan. Dibuka pada tahun 2009 dan telah melalui 3 pertunjukan ulangan dan terus menjadi sangat populer. Ia telah mencatat pembelian tiket asing pertama, dan perwakilan musikal Korea yang sukses.


Source + Image: Economy Today via Nate  allkpop

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...