...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Wednesday, September 19, 2012

Lee Byung Hun dan T.O.P Big Bang Terpilih Sebagai Duo Aktor yang Paling Dinanti dalam Film Action



Aktor Lee Byung Hun dan T.O.P Big Bang terpilih sebagai 2 aktor yang paling dinanti-nanti dalam sebuah film action.

Lee Byung Hun dan T.O.P (Choi Seung Hyun) menempati ranking pertama dalam sebuah survey yang menanyakan,”Siapa yang akan menjadi duo aksi sempurna seperti Joseph Gordon Levitt dan Bruce Willis seperti dalam film “Looper“?”


Kedua aktor telah sekali membuktikan kemampuan mereka melalui drama KBS2 TV, “IRIS”. T.O.P menjadi seorang pembunuh seperti Joseph Gordon Levitt, di “IRIS” dan intensitas action tingkat tinggi yang ia tampilkan mungkin telah berpengaruh pada hasil survey ini.

Lee Byung Hun yang memiliki suara bernada rendah dan kemampuan akting yang baik, dan T.O.P (Choi Seung Hyun) yang merupakan idola yang paling karismatik dari semua idola, sangat diharapkan oleh fans yang mengatakan, “Kharisma Lee Byung Hun dan T.O.P tidak dapat ditiru oleh orang lain“, ” Siapa bilang ada yang bisa mengalahkan mereka?” dan masih banyak lagi.

Cha Seung Won dan Yoo Ah In mengambil tempat kedua. Cha Seung Won karena sisi laki-lakinya yang kasar dan Yoo Ah In karena sikap chic-nya. Mereka belum pernah main film bersama tapi sisi individualitas mereka menarik perhatian penonton dengan cara seperti itu.

Kim Yoon Seok dan Kim Soo Hyun berada di posisi ketiga. Aksi intens mereka beraksi menggunakan kawat membuat penonton puas dan membuat penonton mengharapkan aksi yang lebih lagi dari mereka.

Credits: OSEN via Hancinema

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...