...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Wednesday, September 19, 2012

Kontestan “2012 K-POP Cover Dance Festival” Akan Melakukan Flashmob “Gangnam Style” Di Seoul



 “2012 K-POP Cover Dance Festival” Contestants to Hold “Gangnam Style” Flashmob in Seoul

Pada tanggal 21 September,kontestan  “2012 K-POP Cover Dance Festival” akan melakukan Flashmob "Gangnam Style"  di Gwanghwamun Square. Jika Anda juga penggemar K-Pop dan kebetulan berada di Seoul hari itu, datang ke Gwanghwamun Square,pukul 11:30 siang untuk berpartisipasi, karena siapa saja bisa bergabung!


Babak final dari "K-POP Festival Tari Sampul 2012" yang diselenggarakan oleh Visit Korea Committee, akan berlangsung pada tanggal 22 September, di Gyeongju.



Dari April lalu, pelamar mengajukan video kinerja mereka ke situs resmi acara. Ini adalah total dari 80 kontestan final dari 13 tim yang telah dipilih melalui babak final lokal, di antara hampir 1.800 entri video dari 70 negara. Putaran lokal memenangkan tim berasal dari 11 negara yang berbeda: Nigeria, Rusia, Hongaria, Indonesia, Filipina, Brasil, India, Australia, Jepang, Thailand, dan Amerika Serikat.



Selama babak final, kelompok K-Pop  Rainbow dan A-JAX akan menilai para kontestan yang tersisa dan memilih pemenang. Pemenang akhir akan memiliki kesempatan untuk tampil di atas panggung di “Hallyu Dream Concert”  pada 23 September di Stadion Warga Gyeongju  '. Good luck untuk semua tim! Fighting!!






Source : Soompi

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...