...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Saturday, October 27, 2012

Junho 2PM Pergi ke Kantor Polisi Demi Film Baru



Junho 2PM akan melakukan debut film perdananya lewat "Surveillance (2013)". Di film tersebut, Junho akan memerankan karakter seorang polisi yang khusus bertugas sebagai mata-mata. Demi perannya ini, Junho pun nekat pergi ke kantor polisi. 

Junho mengunjungi kantor polisi di daerah Gangnam untuk melakukan observasi. Junho mengaku melakukan wawancara khusus dengan sejumlah detektif di kantor polisi tersebut agar memiliki gambaran tentang karakter yang akan ia perankan.


"Aku baru saja pergi ke kantor polisi di Gangnam untuk mewawancarai para detektif demi film 'Surveillance'," ujar Junho. "Aku bisa mendengar cerita-cerita dan semangat mereka. Aku jadi sadar mereka telah bekerja sangat keras."

"Karena itu aku jadi ingin menyemangati para polisi di Korea," tambahnya. "Jagalah diri kalian semua!"

"Surveillance" menceritakan tentang sekelompok polisi yang bekerja di bagian detektif atau mata-mata. Mereka lalu diberi misi untuk memata-matai kelompok rahasia yang berhasil melalukan kejahatan tanpa bisa tertangkap. Selain Junho, film tersebut juga akan dibintangi oleh aktris Han Hyo Joo.

wowkeren

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...