...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Saturday, October 27, 2012

TVXQ, SNSD dan EXO Ucapkan Hallowen dengan Foto


Pada akhir bulan ini seluruh dunia akan merayakan Hallowen, begitupun dengan di Korea Selatan. TVXQ, Girls' Generation dan EXO juga memberikan ucapan selamat Hallowen. Melalui akun Twitter resmi SM Town mereka mengunggah foto berpose dengan tema Hallowen.

Dalam foto tersebut U-Know Yunho dan Max Changmin yang memakai kaos tangan motif tulang berpose santai. Sedangkan EXO-K lebih ceria dengan Kai melingkarkan tangannya pada Se Hun dan Su Ho. Sementara itu EXO-M menemani member SNSD untuk berfoto. 


Sunny tampak memegang tombak merah dan memasang wajah lucu. Begitupun Hyoyeon yang berpose imut dengan jari membentuk V. Memilih sebaliknya, Tao dan Kris menampilkan imej misterius dengan wajah cool.

"Aku tebak SM Town bakal punya pesta Hallowen terbaik yang pernah ada!" komentar seorang netter. "Aku ingin lihat artis lainnya memakai kostum Hallowen juga," imbuh lainnya. "Aku sebenarnya tidak suka Hallowen tapi jika merayakan dengan mereka siapa yang sanggup menolak."

source : wowkeren

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...