...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Saturday, October 27, 2012

Maeda Atsuko Akan Tampil Pada Majalah “Vogue Japan”



Mantan member AKB48, Atsuko Maeda akan hadir di dalam majalah “Vogue Japan” pada bulan Desember ini. Di majalah itu, Maeda memakai kalung dan anting Harry Winston senilai 200 juta yen. (sekitar $2,5 juta USD).

Majalah itu juga akan menampilkan interview antara Maeda dengan talento Kojima Keiko. Pada interview tersebut, Maeda berbicara tentang perasaannya yang sebenarnya serta apa yang dipikirkannya sekarang. Dia juga berbagi cerita

tentang masa kecilnya dan juga cerita tentang seorang fans dirinya yang membuat ia menangis.

“Saya terkadang berpikir kalau saya tidak suka diri saya sendiri, tapi saya tidak berhenti bertanya-tanya mengapa saya bersyukur menjadi diri saya sendiri..  Mungkin karena saya mencoba selalu ceria dalam hidup saya.” Maeda menjelaskan.

source : tokyohive.com

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...