...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Monday, October 8, 2012

Yoon Eun Hye Bicara Tentang Upaya Penyutradaraan Film Pertamanya



Aktris Yoon Eun Hye telah berhasil memulai debutnya dengan menyutradarai "Knitting", tetapi baru-baru ini mengaku bahwa ia terkejut dengan perhatian yang ia terima.

Pada pertemuan dengan aktris serta sutradara lainnya yang karya-karyanya telah masuk di Festival Film International ke-17 Busan, dia mengakui bahwa pekerjaannya tidak sempurna. "Ini tidak layak untuk dipamerkan, atau berada dalam persaingan dengan orang lain," katanya. "Saya hanya  belajar selama enam bulan, dan saya memiliki banyak pertanyaan tentang bagaimana pekerjaan pertama saya dipandang sangat menguntungkan. Saya pikir film ini akan berhasil jika semua orang yang menonton itu memahami tema dan alasan saya untuk membuatnya. Di masa depan, saya ingin belajar lebih banyak dan memiliki kesempatan lain untuk masuk dengan sebuah film baru. "


Film pendek "Knitting" adalah cerita tentang seorang wanita yang menemukan sebuah rajutan yang belum selesai saat pmengepak barang-barangnya untuk pindah ke rumah baru, dan ceritakemudian berkembang dari peristiwa itu. Film ini diundang untuk diputar di Festival Film Internasional ke-17 Busan.

Source: MyDaily via Nate allkpop

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...