...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Monday, October 8, 2012

Younha menunjukkan kegembiraan mengunjungi Kanada melalui dokumenter ‘Knocking on Canada by Younha’



Pada 5 Oktober, Arirang TV menayangkan seri dokumenter,‘Knocking on Canada by Younha‘.

Film dokumenter ini disponsori oleh es krim Melona Binggrae dan Younha melakukan perjalanan ke Vancouver dan Toronto, Kanada di mana ia memamerkan pesona tak berujung nya di acara untuk membantu menyebarkan budaya K-pop  ke Kanada. Dia mengejutkan staf dengan kefasihannya berbahasa Inggris dan mengungkapkan sisi feminin ketika ia menunjukkan kegembiraannya bepergian ke Kanada.


Dia berkeliling di jalan-jalan Kanada dengan mata berbinar, dan tidak bisa melepaskan pandangan dari orang-orang yang melintas di jalanan. Dia mengambil foto dengan fans yang mengenalinya, dan bahkan tampil live dengan artis jalanan atas permintaan penggemar, menampilkan suaranya yang indah dan berkarakteristik.

Pemirsa berkomentar, "Orang-orang yang melihat Younha di  jalan sangat beruntung!", "Keterampilan fasih berbahasa Inggris-nya mengejutkan saya!" Dan "Saya ingin melakukan perjalanan ke Kanada juga".


 


Source :allkpop

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...