...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Monday, October 8, 2012

Younha Pernah Berjuang Melawan Gangguan Panik



Penyanyi Younha baru-baru ini duduk untuk wawancara dan penggemar terkejut dengan keterbukaannya bahwa ia sebelumnya menderita gangguan panik selama satu setengah tahun.

Younha berbicara mendalam tentang gangguan paniknya dan mengungkapkan, "Karena aku tiba-tiba beristirahat dari panggung, saya mengalami gangguan panik. Saya sering tidak ke luar dan saya tidak suka bertemu orang-orang. Karena saya melihat peristiwa-peristiwa buruk dimasyarakat, saya menjadi lebih tertekan. Saya berpikir bahwa saya mungkin tidak bisa menyanyi lagi. Ketika saya berada di titik terendah saya, anggota staf yang sekarang di samping saya  tahu situasi saya dan mengatakan kepada saya, 'Anda adalah penyanyi terbaik untuk saya' dan 'Anda dapat bangkit kembali' dan mendorong diri saya seperti itu. "

Dia melanjutkan, "Setelah debut saya, karena anggota staf  itu telah bersama saya selama delapan tahun, mereka lebih tahu saya dengan baik, dan mereka adalah orang-orang yang membantu saya bertahan. Ketika Anda mendaki satu gunung besar dan melihat ke belakang, itu menakutkan. Tapi saya berpikir bahwa ini adalah waktu yang benar-benar dibutuhkan. Jika saya tidak melalui itu, saya akan bertanya-tanya dengan pikiran apa saya  hidup. Untuk setiap album, saya menggunakan istilah klise, 'pertumbuhan', tapi kali ini benar-benar adalah pertumbuhan seperti perkembangan . "

Younha kemudian memberikan pesan kepada fans-nya dan berbagi, "Saya minta maaf karena menyebabkan kekhawatiran selama waktu itu dan mulai sekarang, saya akan bekerja keras untuk menunjukkan diri hidup dengan baik. Tidak peduli tentang peringkat popularitas, kepada semua orang yang menyukai saya, saya ingin memberi mereka keyakinan bahwa aku bisa menjadi Younha yang bisa dibanggakan. "

Younha tampil di 'I Am A Singer 2'!


Source + image: Sports Seoul via Nate 
allkpop

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...