...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Monday, December 17, 2012

Lee Seung Gi Merilis MV “Invitation To Me”



Lee Seung Gi menikmati waktu santainya sambil menikmati keindahan alam. Tak hanya itu, ia juga bermain bersama binatang untuk konsep video musik "Invitation to Me" yang baru dirilis tersebut.

Dalam salah satu adegan, penyanyi yang punya bakat sebagai fotografer tersebut tampak asyik bermain ayunan. Gaya Seung Gi yang terkesan kalem diiringi alunan musik lembut dengan petikan gitar akustik dipadukan musik orkestra ini membuat suasana terkesan lebih rileks.


Fans pun langsung memberikan pujian. "Lee Seung Gi + MV +The song = A gift from Heaven," ujar seorang fans. "Aku suka konsepnya yang alami. Tak ada aksi dansa yang membosankan. Tak ada aksi ciuman gila atau apapun itu. Yang ada hanya Lee Seung Gi menikmati hidupnya yang menakjubkan," ujar fans lainnya.

"Invitation to Me" merupakan track di mini album "Forest" (2012) yang digarap Seung Gi bersama Epitone Project (nama populer penyanyi sekaligus produser Cha Se Jung). Se Jung cukup terkejut ketika mendapat tawaran untuk berkolaborasi dengan penyanyi yang pernah menggelar showcase di Jakarta itu.

"Aku terkejut ketika mendapat tawaran untuk mengerjakan album Lee Seung Gi," kata Se Jung. "Sudah lama sekali sejak aku merilis albumku sendiri, aku sempat berpikir apakah prosesnya akan menjadi sulit. Tapi nyatanya, proyek itu sangat menyenangkan."

Dengan hadirnya video musik "Invitation to Me", popularitas Seung Gi akan kian melejit. Apalagi beberapa waktu terakhir ini ia sudah menjadi jawara tiga kali berturut-turut di M! Countdown serta menduduki puncak tangga lagu seperti Melon dan Billboard Korea K-pop Hot 100.

Berikut ini video musik Lee Seung Gi "Invitation to Me":

 
Source :allkpop via Wowkeren 

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...