...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Monday, December 17, 2012

Risa Ogino SKE48 Hentikan Sementara Semua Kegiatannya Untuk Jaga Adiknya




Salah satu member Kenkyuusei idol grup Jepang SKE48 Risa Ogino meposting di akun Google+ miliknya bahwa ia akan menghentikan sementara untuk fokus menjaga dan mengurus adik perempuannya.

Di bawah ini adalah pesan yang ditulis oleh Ogino:



Ini adalah Risa Ogino dari Kenkyuusei.
Terima kasih selalu untuk semua dukungan Anda.
Aku memiliki sebuah pengumuman untuk semua orang.
Aku, Risa Ogino, telah memutuskan untuk menghentikan sementara seluruh kegiatan SKE48-ku mulai bulan Desember.
Adik perempuanku yang berusia 5 tahun baru-baru ini masuk rumah sakit, jadi aku telah memutuskan bahwa ini adalah waktunya aku berada bersama keluargaku, dan menjaganya.
Setelah berdiskusi dengan para anggota staf, aku memilih untuk menghentikan kegiatanku untuk sementara waktu.
Aku meminta maaf untuk para fans yang selalu menghiburku, dan kepada para anggota yang selalu mendukungku.
Untuk saat ini, aku ingin berkonsentrasi mengurus adikku bersama keluargaku, jadi aku dapat kembali dan tampil di depan kalian semua, saat kondisi adikku telah membaik dan situasi keluargaku telah tenang.
Kumohon teruslah mendukungku.

Menurut blog sekretariat manajemen SKE48, mereka telah memenuhi permintaan Ogino untuk menghentikan kegiatannya hingga akhir bulan April 2013.

source : plus.google.com, ske48.co.jp

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...