...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Monday, December 17, 2012

Taemin SHINee Habiskan Liburan di Swiss



Saat ini SHINee tengah menikmati waktu senggang di tengah-tengah kesibukan mereka selama ini. Para member SHINee memanfaatkannya untuk liburan ke negara lain. Rupanya Taemin bersenang-senang main salju di Swiss.

Taemin sempat kucing-kucingan dengan fans Turki dan Spanyol saat terbang menuju Swiss. Sebelumnya Taemin memang diketahui berada di Spanyol. Keberadaan Taemin tersebut diketahui saat tertangkap kamera tengah ski di gunung Jungfrau.


Sebelumnya para member yang lain telah ketahuan menghabiskan waktu liburannya. Jonghyun berkunjung ke Jepang dan membelikan Key oleh-oleh lucu berupa gantungan kunci. Sedangkan Onew menikmati keindahan Bangkok.

Tidak sedikit fans yang curiga SHINee sebenarnya sedang melakukan syuting untuk sebuah proyek. Karena beberapa fans juga mengabarkan Minho dan Key terlihat berada di London. Sementara itu Taemin telah pulang ke Korea, mendarat di Incheon pada 15 Desember dari liburannya di Swiss.

"Wajah Taemin benar-benar bahagia, dia pasti senang bisa keliling dunia," komentar seorang fans. "Beruntungnya fans di Swiss, kenapa SHINee pergi sendiri-sendiri ya?" imbuh lainnya. "Taemin kamu sendirian ya? Tidakkah kamu merayakan ultah Onew?"

Credit :wowkeren

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...