...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Tuesday, May 29, 2012

Alasan BoA Tidak Mau Masuk Kuliah


Sebagai bintang Asia yang sukses, BoA tentu punya segudang kegiatan yang otomatis mempengaruhi studinya. Penyanyi senior SM Entertainment ini harus mengorbankan masa kuliahnya untuk manggung di sana-sini. BoA menceritakan semua itu ketika tampil di acara "Win Win" (KBS), Selasa, 29 Mei.

"Aku masuk SMP sebagai murid dengan nilai terbaik di kelasku," kata BoA. "Tapi saat mulai promosi di Jepang, waktu itu aku masih SMA. Aku tidak bisa sering datang ke sekolah, jadi aku berhenti sekolah. Aku mengambil tes G.E.D (General Education Development) untuk lulus SMA (setingkat ujian persamaan)."

BoA juga mengungkapkan keinginannya untuk menjadi mahasiswi seperti pada umumnya. "Kurasa aku bisa pergi kuliah, tapi aku akhirnya menyadari bahwa dengan karir musikku, aku hanya akan menjadi mahasiswi bayangan saja. Aku tidak ingin masuk kuliah hanya untuk datang absen," kata BoA.

"Aku tidak bisa memiliki segalanya. Kecuali sekolah, aku punya pengalaman hidup dengan bekerja sebagai penyanyi dan penari," pungkasnya. "Aku bersyukur bisa menerima cinta dan dukungan dari banyak orang dengan melakukan hal yang kusuka."

Credit : Wow Keren`TR~ 
Post : allaboutkoreaandjapan.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...