...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Tuesday, May 29, 2012

Apa Yang Park Yoochun dan Han Ji Min Rencanakan Sekarang Setelah ‘Rooftop Prince’ Berakhir??

Photo: Donga  Nate

Para aktor di balik "Pasangan Gak-Ha" dari drama SBS Rooftop Prince ', Park YooChun dan Han Ji Min mengangkat alis karena jawaban mereka yang sama  atas pertanyaan-pertanyaan tentang waktu luang mereka.

Para aktor telah sangat sibuk dengan iklan setelah drama berakhir, dan tampaknya, keduanya berencana  melakukan perjalanan, secara terpisah, untuk beristirahat. Setelah siaran terakhir dari 'Rooftop Prince' pada 24 Mei, mereka dilaporkan belum mampu untuk bersantai bahkan untuk satu hari. Mereka berdua menyatakan ketika ditanya apa yang mereka akan lakukan dengan waktu luang mereka: "Aku akan beristirahat apa pun yang terjadi."

YooChun berencana untuk pergi ke rumah sakit untuk memeriksa cedera yang dideritanya selama pembuatan film. Aktor ini dilaporkan juga tidak merasa baik dari tur dunia dengan JYJ dari awal tahun. Manajemen agencynya -Jes Entertainment menyatakan, "Ia berencana untuk beristirahat dan merevitalisasi kesehatannya."

Anggota JYJ akan terbang ke luar negeri bulan Juni ini untuk berlibur, dan Han Ji Min dilaporkan merencanakan perjalanan luar negeri pada bulan Juni juga.



Source + Photo: Donga via Nate
allkpop
cre : allaboutkoreaandjapan.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...