...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Tuesday, May 29, 2012

Gong Yoo Mengomentari Lee Min Jung dan Suzy from miss A’



Aktor Gong Yoo berkomentar tentang kerjasamanya dengan Lee Min Jung dan Suzy miss A.
Ketiganya muncul di konferensi pers untuk 'Big'   drama KBS 2TV hari Senin-Selasa pada 29 Mei. Gong Yoo menyatakan, "Saya belum terlalu banyak syuting dengan Suzy  . Kami akhirnya telah syuting satu adegan bersama-sama, dan aku merasa  berakting[dengannya]adalah seperti dibersihan. Ketika saya melihat ke dalam matanya, aku merasa aku sedang dimurnikan. "

Dia juga mengomentari lawan mainnya  Lee Min Jung: "Kesan pertama saya dari Lee Min Jung adalah bahwa dia adalah seseorang yang akan mengangkat semangat Anda. Kami bertemu pada syuting iklan dan tidak banyak bicara, tapi kali ini, itu benar-benar santai di antara kami. Itu sebabnya kami cepat akrab, dan  lebih nyaman berakting bersama-sama. Aku berharap ia sedikit dilindungi karena dia sangat santai. "

Lee Min Jung bercanda dalam menanggapi, "[Gong Yoo] ternyata  lucu. Karena  dan  citra publik Gong Yoo sunbaenim,yang keren, rapi, saya berpikir, 'Mungkin dia memiliki OCD' ... Pada kenyataannya, dia sebenarnya cukup berantakan. "

Episode pertama 'Big' mengudara 4 Juni pukul 9:55 di KBS 2TV.



Source + Photo: Osen
allkpop
cre : allaboutloreaandjapan.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...