...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Tuesday, May 29, 2012

City- Song Seung Hun’s Memories in Vietnam

 

Aktor Song Seung Hun telah berubah menjadi pengendara becak tampan.

Menurut sebuah kabel saluran O'live pada 29 Mei, episode program realitasnya City- Song Seung Hun’s Memories in Vietnam yang akan disiarkan pada tanggal 2 Juni akan mengungkapkan sisi baru bintang itu sebagai pembalap becak tampan dan mengemudi di kota Ho Chi Minh.

Program ini mencakup kunjungan Song ke Vietnam dibawah nama duta besar publik budaya Korea dan cara dia berkomunikasi dengan Vietnam asli dengan berpartisipasi dalam karya sukarela.

Selain itu, ia mengalami budaya makanan yang berbeda dan bahkan memasak beberapa masakan dengan anak-anak di panti asuhan, membangun hubungan yang kuat dengan mereka.

Salah satu yang menarik adalah ketika Song memperkenalkan tempat wisata kota dengan becak, yang merupakan salah satu angkutan umum yang paling umum di Vietnam. Dengan kamera di tangan, ia merekam dan mengambil gambar, kemudian tiba-tiba, ia menyarankan sang supir untuk mengubah peran dimana ia yang menjadi supir becaknya..

Meskipun ini adalah kali pertama ia mengemudi, ia mengemudikan becak dengan terampil membuat kedua lengannya terbuka lebar, menampilkan tampilan keren pengendara becak.

Song mengatakan, "Itu tidak mudah, tetapi ketika saya mendapat menguasainya, itu benar-benar menyenangkan. Hal ini juga membuat saya menyadari kesulitan dan kerja keras yang sopir itu alami. "

Episode itu membangun harapan seperti itu adalah untuk mengungkapkan keterampilan memasak bintang.

Fitur khusus dengan Song akan disiarkan pada tanggal 2 Juni pukul 12.00  dan 23:00
WIB

Source: Starnews
Trans Ind By allaboutkoreaandjapan.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...