...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Tuesday, June 26, 2012

Junjin Shinhwa memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan Open World Entertainment

 



Shinhwa Junjin akhirnya telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan  Open World Entertainment.

Kontraknya dengan agen tersebut berakhir pada 24 Mei,  memicu rasa ingin tahu para pejabat industri, apakah dia akan memisahkan diri dengan agen atau memperpanjang kontraknya dengan mereka.

Seorang wakil dari Shinhwa mengungkapkan pada tanggal 26 Juni, "Junjin telah mengakhiri kontraknya dengan  Open World Entertainment dan berunding masa depannya."




Mengingat kontroversi seputar CEO Open World Entertainment , keputusan untuk tidak memperpanjang kontraknya mungkin salah satu yang sudah banyak yang menduga akan terjadi. Junjin akhirnya akan meninggalkan perusahaan yang telah menjadi  rumahnya sejak 2008 untuk menemukan agency baru yang akan mendukung karirnya di menyanyi dan akting.

Ada kemungkinan dia pindah ke agency Eric, Top Class Entertainment atau Agency Dongwan dan  Hyesung yakni Live Works Company.

Perwakilan lain berkomentar, "Dia belum memutuskan . Saya percaya ia ingin mencari satu yang akan membantunya mengembangkan karirnya sebagai aktor. "



Source + Photos: Star News via Naver 
allkpop

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...