...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Tuesday, June 26, 2012

T-ara’Hyomin Tidak Senang Dengan Rambut Pinknya?



T-ara Hyomin telah mengupload sepasang gambar yang menyoroti warna rambutnya saat ini dan telah menyatakan ketidakpuasannya.

Pada tanggal 26, Hyomin mengomentari gambar melalui Twitter dan mengatakan, "Karena warna rambut baru saya tampaknya tidak terlalu cocok untukku , aku akan mewarnainya lagi! Selamat tinggal Baskin Robins [warna rambut] T_T. "

Dalam gambar, anggota T-ara terlihat menatap ke samping, memberikan pengikutnya melihat multi warna rambut cerah merah mudanya. Meskipun tampak cukup dalam selcas, Hyomin cemberut seolah tidak puas dengan penampilannya.

Fans berkomentar, "[Anda] terlihat seperti boneka", "Hyomin begitu sempurna", dan "saya pikir setelan warna rambut ini baik; kenapa dia mati [lagi]?"




Source + Photos: Hyomin’s Twitter
allkpop

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...