...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Tuesday, June 26, 2012

Uhm Jung Hwa Berdiskusi Tentang Drama &Film Baru




Penyanyi / aktris Uhm Jung Hwa dikabarkan akan bersiap-siap untuk kembali layar kecil untuk pertama kalinya dalam tiga tahun.

Menurut siaran pejabat, Uhm Jung Hwa telah tengah berdiskusi untuk berperan dalam drama baru MBC akhir pekan,  ‘Give Me Gold‘.


‘Give Me Gold‘. adalah karya terbaru dari penulis Ok Chung Ha dan dijelaskan sebagai sebuah drama keluarga yang memiliki fitur berpusat pada penemuan karakter arti keluarga. Uhm Jung Hwa jika jadi menerima drama ini, dia akan bermain sebagai 'Mong Hee' tokoh utama, seorang janda cerai dengan seorang putri yang bercita-cita menjadi seorang desainer perhiasan.

Seorang wakil dari agensinya mengungkapkan, "Ini belum yang lama karena dia menerima tawaran itu. Kami harus menunggu dan melihat ketika kita membahas perincian yang lebih bagus. "

Uhm Jung Hwa  sebelum telah bekerja dengan Ok Chung Ha untuk drama SBS 1997. Selain ‘Give Me Gold’, , dia juga menantikan comebacknya ke layar lebar dengan 'Montage. Perwakilan menyatakan, "Kami secara positif mempertimbangkan perannya dalam film dan menyeimbangkan rincian. Film ini akan mulai syuting pada bulan Agustus atau September, dan harus menyelaraskan segala sesuatunya, ia mungkin bisa melakukan keduanya, film dan drama. "


Source + Photos: Sports Seoul via Nate
allkpop

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...