...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Tuesday, June 26, 2012

Takamina Ditantang untuk Menghafal 24 Nama Member JKT48



Kapten AKB48, Takahashi Minami a.k.a Takamina mendapat tantangan untuk menghafal seluruh nama personil JKT48. Tantangan ini merupakan salah satu dari program siaran TV terbaru AKB48 bernama "「ガチチャレ」Gachinko Challange". Rencananya program ini akan disiarkan pada stasiun televisi "Hikari TV" mulai 29 Juni mendatang setiap jumat jam 23.00 waktu Jepang. Stasiun Hikari TV ini merupakan stasiun TV sebelumnya  menayangkan program komedi "Bimyo-".  



Dalam acara ini, ada 2 orang member yang saling memberi tantangan satu sama lain. Takamina  kali ini berhadapan dengan Wasamin, Ia juga menantang Wasamin untuk mendirikan 3333 Domino. 



Jadi penasaran bisa gak ya Takamina ngapal segitu banyak member JKT yang susah dan panjang-panjang?  lagian fonetik orang jepang sama kita kan beda. hehehe.

source : dunia48

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...