...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Wednesday, June 27, 2012

Korea Selatan dan Jepang akan tandatangani Perjanjian Perlindungan Intelejen




Pemerintah Korea Selatan dan Jepang telah setuju untuk menandatangani suatu kesepakatan atas perlindungan informasi. Segera pihak Jepang menyelesaikan berbagai prosedur dalam negerinya, kedua pihak akan pula merealisasikan kesepakatan militer tersebut.

Menurut pejabat Korea Selatan, kedua pihak akan berbagi informasi intelejen tentang isu-isu Korea Utara, termasuk program nuklir dan rudalnya. Dewasa ini, pemerintah Korea Selatan telah menjalin kesepakatan serupa sekitar 24 negara, termasuk Amerika Serikat dan Rusia. Pejabat itu juga menambahkan bahwa perjanjiann dukungan logistik yang telah diupayakan kedua pihak juga telah diadakan mengingat adanya sentimen anti-Jepang di Korea dan alasan lainnya.

Pemerintah Korea Selatan adalah yang pertama menyetujui pakta tersebut tentang berbagi informasi intelejen militer dengan pihak Jepang dalam suatu pertemuan tertutup pada hari Selasa. Kesepakatan tersebut mencakup langkah-langkah pertukaran informasi dan prosedur perlindungan serta pengaturan informasi.

kbs world

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...