...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Wednesday, June 27, 2012

Presiden Lee Myung-bak: Korea Selatan tidak berniat mengabsorsir Korea Utara

Di hadapan warga masyarakat Korea Selatan yang bermukim di Amerika Serikat, Presiden Lee Myung-bak mengungkapkan di San Fransisco pada hari Selasa bahwa pihak Korea Selatan tidak berniat menghancurkan dan mengabsorsir Korea Utara.

Presiden Lee menekankan bahwa pemerintah Korea Selatan menghendaki reunifikasi damai kedua Korea setelah pemerintah Korea Utara meninggalkan ambisi nuklirnya. Lebih jauh dikatakannya, meskipun ada kalangan berpandangan berbeda, dia meyakini bahwa untuk menjaga perdamaian di Semenanjung Korea, Korea Selatan harus tetap meningkatkan kekuatannya dan menyatukan masyarakatnya.

Presiden Lee Myung-bak menambahkan bahwa Korea Selatan telah menjalin perjanjian perdagangan bebas dengan Amerika Serikat, Uni Eropa dan negara-negara yang memiliki produk domestik bruto -GDP sekitar 65 % dari GDP dunia. Dengan demikian, meskipun teritori Korea Selatan kecil, domain ekonominya dinilai terluas di dunia.


Source : kbs world

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...