...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Wednesday, June 27, 2012

T-ara Eunjung Bermesraan Dengan Joo Ji Hoon Di Drama Mendatang “Five Fingers?”

T-ara’s Eunjung to Romance Joo Ji Hoon in Upcoming Drama “Five Fingers?”





Menurut media lokal, Eunjung T-ara telah dikasting dalam comeback drama Joo Ji Hoon “Five Fingers.” Seorang wakil dari stasiun penyiaran Mengungkapkan, "Ham Eun Jung akan bekerja dengan Joo Ji Hoon dalam  “Five Fingers.” Mereka [agency Eunjung ] telah membuat kesepakatan verbal dengan produsen. "

Namun, Core Contents Media mengumumkan bahwa tidak ada yang telah dikonfirmasi. Perwakilan menyatakan, "Kami masih dalam pembahasan. Kami akan membuat keputusan akhir setelah dia kembali dari Jepang dan duduk untuk rapat. "



“Five Fingers.”adalah cerita tentang orang dewasa muda yang mengatasi bekas luka masa lalu mereka, memenuhi impian mereka, dan menemukan cinta. Jika Ham Eun Jung memutuskan untuk bergabung dalam drama, dia akan mengambil peran sebagai Dami Hong,bunga cinta Yoo Ji Sang’  (Joo Ji Hoon . Dia kehilangan ayahnya dalam  kebakaran, yang membuat keluarganya berjuang dalam kekurangan. Dengan demikian, Dami menyerah dengan mimpinya menjadi seorang pianis dan menemukan pekerjaan di salon setempat.

“Five Fingers.” akan menggantikan “A Gentleman’s Dignity” pada Agustus ini.


Source :Soompi

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...