...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Sunday, August 12, 2012

Olimpiade : Kesebelasan Korsel menciptakan sejarah dengan merebut medali perunggu


Kesebelasan Korea Selatan yang dipimpin oleh pelatih Hong Myung-bo menciptakan sejarah baru dalam Olimpiade London 2012 dengan merebut medali perunggu pada hari Sabtu waktu Korea. 
Perolehan medali dalam cabang sepak bola merupakan pertama kali dalam Olimpiade.
Kesebelasan Korsel yang gagal masuk final akibat kalah ketika menghadapi timnas Brazil, bertemu kesebelasan Jepang untuk perebutan medali perunggu.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Millennium Stadium, Cardiff, Inggris Park Chu-young yang menciptakan gol pertama pada menit ke-38 dengan melewati 4 pemain tim lawan.
Dengan terciptanya gol tersebut, babak pertama berakhir dengan skor 1-0.
Pada babak kedua, menit ke-56 kapten Koo Ja-cheol menambah satu gol lagi untuk keunggulan tim Korea Selatan, sementara Jepang tidak dapat menembus dinding kuat pertahanan timnas Korea Selatan sehingga tidak dapat menciptakan satu gol pun.
Hingga akhir pertandingan timnas Korea Selatan berhasil menang dengan skor 2-0 melawan timnas Jepang, sehingga mereka berhak atas medali perunggu sekaligus menciptakan sejarah baru bagi persepakbolaan negeri ginseng tersebut. 

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...