...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Tuesday, September 11, 2012

AKB48 Team Surprise - Juryoku Sympathy

重力シンパシー公演 新・公演曲CD+DVD発売決定!!

Juryoku Sympathy merupakan performance khusus AKB48 untuk Pachinko Game yang diproduksi oleh Kyoraku Pachinko. Versi Reguler dari Juryoku Sympathy dijual secara online mulai 12 September.
Sedangkan versi Hall Performance sudah dapat dibeli mulai 8 September di beberapa Pachinko Stores dan AKB48 Shops. Pachinko sendiri merupakan sejenis mesin game ketangaksan angka-angka atau permainan layaknya pinball namun tanpa flipper dan menggunakan banyak bola-bola kecil. Pachinko sering digunakan sebagai sarana perjudian. Dengan mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya pemain dapat menukarkannya dengan hadiah tertentu.

 Tampak seorang pria tengah bermain Pachinko AKB
Dalam Pachinko versi AKB48, setiap satu jam sekali pemain dapat menonton salah satu lagu yang terdapat dalam setlist yang ditampilkan oleh member dari Team Surprise. dalam setlistnya, Team Surprise membawakan 12 lagu baru yang dibawakan oleh 16 member termasuk Maeda Atsuko yang telah graduate atau unit baru (gabungan dari beberapa member Team Surprise). Masing-masing lagu akan dirilis setiap minggu selama 12 minggu berturut-turut . Pada minggu pertama misalnya, dirilis lagu Suiyoubi no Alice yang dibawakan oleh Watanabe Mayu, Sashihara Rino, Matsui Rena, Shimazaki Haruka, dan Minegishi Minami.

Suiyoubi no Alice

source : kyoraku.co.jp

trans Indo: Haruka_Tan @allaboutkoreaandjapan.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...