...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Tuesday, September 11, 2012

Artis Hip Hop SOOL J Berterima Kasih Pada Hwayoung Untuk Mampir Di ‘FREESTYLE DAY 2012′



Berita terbaru penampilan publik mantan anggota T-ara Hwayoung ini telah mengaduk banyak minat di antara para penggemar dan netizens .


Pada tanggal 10 September, musisi  hip hop Sool J menulis kepada Hwayoung melalui Twitter dengan mengatakan, "Halo, ini adalah Sool J. Terima kasih banyak untuk datang ke Day Freestyle. Itu sangat sibuk saya nyaris tidak berhasil menyapa. Saya berharap itu adalah hari yang besar bagi Anda, dan saya akan menanti rap menakjubkan dan musik dari Anda! "

Hwayoung mampir di ‘FREESTYLE DAY 2012‘  yang diselenggarakan di AX-KOREA di Seoul 9 September. Ini adalah festival hip hop yang berlangsung setahun sekali, dan rapper terbaik di negeri ini melakukan perlombaan  freestyle rap .

Tampaknya Hwayoung yang mempelajari rap mampir ke acara ini untuk mengamati kinerja senior nya '.

Menjelang ini, Hwayoung juga menulis melalui halaman Twitternya pada 6 September, "Aku tahu aku masih kurang dalam banyak cara, tapi saya benar-benar berlatih untuk mendapatkan yang lebih baik di lirik menulis! Saya bekerja keras sehingga saya tidak mengecewakan kalian semua, jadi tolong tunggu aku sedikit waktu lagi, dan silahkan menanti untuk[Hwayoung lebih dewasa ]. "

Setelah mendengar berita itu, penggemar telah menjadi semakin penasaran ingin tahu apakah dan kapan ia akan kembali ke dunia musik.

Source & Image: TVDaily via Nate 
allkpop

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...