...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Tuesday, September 11, 2012

Brown Eyed Girls’ Narsha Berangkat Ke Nepal Untuk Menjadi Relawan Bersama ‘KOICA’s Dream’



Brown Eyed Girls 'Narsha berangkat ke Nepal hari sebelumnya untuk berpartisipasi dalam perjalanan relawan dengan MBC' KOICA Dream 'Penyanyi ini bersama dengan tim selebriti lainnya termasuk Horan, Jeon Jae Duk, dan Choi Woo Joon, akan tinggal di Nepal selama kurang lebih dua minggu untuk menghabiskan waktu yang mengesankan dengan anak-anak. Tim ini akan mengajar anak-anak cara bermain instrumen, membuat penampilan kecil, dan kerja sukarela lainnya.


Sebelum berangkat, Narsha memperbarui Twitter-nya untuk terakhir kalinya dengan foto (atas) dan posting yang berbunyi, "Aku akan kembali dengan selamat dari Nepal. ‘KOICA’s Dream’, fighting!” "
 Beberapa menit kemudian, ia kembali mentweet," Saya kira hari ini akan menjadi yang terakhir kalinya aku menyentuh ponsel saya. Aku akan mencoba hidup tanpa menggunakan smartphone selama dua minggu. Aku akan kembali setelah melakukan beberapa penyembuhan. "

Fans berharap penyanyi memiliki perjalanan yang aman meninggalkan komentar seperti, "Aman!", "Silakan kembali dengan selamat", "Fighting!", "Kami akan merindukanmu", dan banyak lagi.

Source: Narsha’s Twitter   allkpop

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...