...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Tuesday, September 11, 2012

Anti Korea Meluas, Stasiun TV Jepang Mulai Mengurangi Penayangan Drama Korea



Menurut beberapa media Jepang seperti Sankei Sports pada tanggal 8 September, presiden dari BS Nihon TV, sebuah saluran kabel populer di Jepang, mengumumkan pada 7 September saat konferensi periodik perusahaan tersebut, bahwa stasiun mereka akan menghentikan penayangan drama Korea di masa mendatang.


BS Nihon TV saat ini menayangkan 4 drama Korea, yang tayang weekdays (Senin-Jumat) dan hari Minggu.

Seorang pejabat dari stasiun itu mengatakan tentang masalah ini, “Penonton telah mengeluh bahwa terlalu banyak drama Korea. Kami akan melihat ke depannya dan mencoba untuk menyeimbangkannya. Jika kalian menanyakan apa tindakan yang kami akan ambil, aku percaya kami akan mengambil cara yaitu mengurangi jumlah (tayangan) drama Korea.”

Pejabat itu menambahkan, namun, drama Korea yang telah dijadwalkan untuk bulan Oktober tidak akan dibatalkan (penayangannya).

Sentimen anti Korea telah meluas di Jepang karena penampilan artis-artis Korea untuk Dokdo, selain itu juga karena kunjungan Presiden Lee Myung Bak ke Dokdo dan tuntutannya tentang permintaan maaf dari Kekaisaran Jepang. Politikus bahkan telah meminta boikot untuk Hallyu.

Bahkan Fuji TV dan NHK, yang selalu lebih ‘ramah’ terhadap konten-konten Korea, telah mengungkap bahwa mereka rela untuk memotong acara-acara Korea, mengindikasikan bahwa ini akan menjadi lebih sulit untuk melihat drama-drama Korea dan penyanyi-penyanyi K-Pop di Jepang.

BS Nihon TV sebelumnya telah menunda penayangan A Man Called God, yang dibintangi Song Il Gook, setelah aktor tersebut berpartisipasi di project Dokdo pada 15 Agustus

Cre: Enewsworld

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...