...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Saturday, September 15, 2012

G-Dragon dan Taeyang update fans dengan kostum beruang saat rekaman ‘Inkigayo’



Setelah merilis album barunya, 'One of a Kind', G-Dragon  bersiap-siap untuk promosi dengan tahap comeback pertamanya minggu ini di 'Inkigayo'. Seperti diberitakan sebelumnya, sesama anggota Big Bang Taeyang akan bergabung dengannya di atas panggung dan menjelang siaran kinerja mendatang mereka, keduanya telah memposting ke Twitter untuk menggoda penggemar dengan foto misterius!


Taeyang sekali lagi membawa keluar innernya 'Mr Teydaddy 'saat ia memposting gambar di atas menampilkan lagi kepala beruang, tampaknya ia  gemar mengoleksinya seperti yang ditunjukkan oleh foto masa lalunya. Selain foto, ia mentweet, "Pada Inkigayo! Mari kita rock!!! "

G-Dragon juga bergabung dalam tweeting foto dirinya dalam pakaian beruang untuk menemani kepala beruang yang ditampilkan dalam foto Taeyang, saat menulis, "Setelah ... pingsan".

Dilihat oleh tweet sebelumnya yang menyatakan, "Sebuah acara untuk menyapa para penggemarnya dalam rangka memperingati siaran pertama # beruang dengan banyak keterampilan",  keduanya mungkin telah memutuskan untuk menampilkan sifat konyol mereka di depan fans mereka di rekaman melalui penggunaan dari kostum beruang.





Source + Photos: G-Dragon’s Twitter, Taeyang’s Twitter allkpop

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...