...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Saturday, September 15, 2012

Shingo Katori dan Tomohisa Yamashita Membentuk Unit “THE MONSTERS” Untuk Drama Terbaru Mereka



Telah terungkap bahwa dua aktor dan penyanyi Jepang Shingo Katori dan Tomohisa Yamashita (Yamapi) telah membentuk unit baru bernama THE MONSTERS dan mereka berdua akan menyanyikan theme song untuk drama terbaru mereka MONSTERS yang akan ditayangkan oleh TBS di bulan Oktober.


Theme song yang berjudul MONSTER itu diciptakan oleh Shingo dan Yamapi sendiri. Shingo menyatakan, “Kami menciptakan lagu itu dan berharap lagu tersebut menjadi theme song drama yang kami bintangi. Mimpi kami menjadi kenyataan!” Ia kemudian membuat sebuah komentar yang bernada pujian pada diri sendiri, “Lagu ini sangat catchy dan Anda bisa menari menggunakan lagu ini. Pokoknya, ini adalah sebuah lagu yang keren,” dan membicarakan Yamapi, Shingo berkata, “Yamapi adalah pemilik bakat musik yang mengagumkan. Aku telah menulis lirik lagu untuk lagu soloku di album SMAP, tapi ini adalah kali pertama aku mengaransemen sebuah lagu. Lagu ini tercipta berkat Yamapi.”

Sementara itu, Yamapi mengatakan, “Ada banyak ide yang tidak dapat muncul sendiri, karena itu penciptaan lagu ini adalah sebuah proses pembelajaran. Ini membuatku sadar akan kegembiraan dalam menciptakan lagu, dan aku juga senang bernyanyi dengannya.”

Yamapi pernah membentuk duo Shuji to Akira bersama Kazuya Kamenashi dari KAT-TUN dan menyanyikan lagu Seishun Amigo untuk drama Nobuta wo Produce. Walau lagu tersebut terjual jutaan kopi, unit yang mereka bentuk tidak bertahan lama. “Bahkan pada saat drama ini berakhir, aku ingin duet kami ini terus berjalan, walau itu terdengarnya aku memohon untuk mendapat lebih banyak pekerjaan (lol),” ujar Shingo.

Lagu MONSTER termasuk dalam album terbaru SMAP, Gift of SMAP yang rilis bulan Agustus kemarin. Lagu ini juga akan dirilis sebagai single pada tanggal 14 November. Selain versi lagu yang berbeda, single ini juga akan mencantumkan sebuah lagu cover dari duo idol Pink Lady berjudul Monster.

sumber : tokyohive.com

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...