...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Saturday, September 15, 2012

Kim Jong Min Tampil Menjadi Cameo Di ‘My Daughter Seoyoung’



 

Koyote Kim Jong Min sekali lagi akan membuat penampilan cameo dalam sebuah drama, dan kali ini akan untuk KBS drama ‘My Daughter Seoyoung‘..


Penyanyi dan penghibur ini akan muncul pada episode pertama dari acara pada tanggal 15 sebagai pacar palsu Seoyoung (diperankan oleh Lee Bo Young).


Menjelang episode, gambar yang telah terungkap menampilkan Lee Bo Young dan Kim Jong Min bersiap-siap untuk relay di kolam renang mengenakan kaos pasangan.

Meskipun ini adalah pertemuan kali pertama mereka, keduanya dikatakan telah menunjukkan kerja tim yang hebat karena mereka melepas adegan komedi, drama baru ini memulai dengan energi yang besar.

Kim Jong Min mendapat pujian bahkan dari sutradara sendiri, yang memberikan komentar seperti, "Kim Jong Min, kau hebat", saat penyanyi itu syuting.

"Segera setelah saya menerima kabar bahwa saya akan membuat cameo di 'My Daughter Seoyoung ' dan menerima script, saya berlatih akting saya di depan anggota '1 N2D 'dan menerima nasihat yang baik ... Saya berharap energi saya akan  membantu dalam membuat '‘My Daughter Seoyoung‘. menjadi drama yang sangat dicintai, " kata Kim Jong Min.

‘My Daughter Seoyoung‘.akan mengambil slot waktu  dari' You Who Rolled in Unexpectedly‘ dan menggambarkan hubungan benci dan cinta antara ayah dan anak.


Source + Image: TVreport via Nate  allkpop

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...