...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Saturday, September 15, 2012

Jaejoong JYJ Gelar Fan Meeting di Indonesia pada 3 November


Setelah kesuksesan konser Junsu di bulan Juni lalu, sepertinya member boyband JYJ lainnya memiliki keinginan untuk menemui fans mereka di Indonesia. Kali ini giliran Jaejoong yang akan melakukan hal tersebut.
Secara resmi, promotor SH Entertainment mengumumkan melalui Twitter pribadinya @SH_ENTIndonesia 


bahwa Jaejoong akan menggelar fan meeting pertamanya di Indonesia pada 3 November 2012 mendatang.



Dengan segera, kabar itu langsung membuat penggemar JYJ histeris dan tak sabar menantikan informasi lebih lanjut mengenai fan meeting mantan member boyband agensi SM Entertainment, TVXQ tersebut.

Pihak SH Ent sendiri belum memberikan informasi lebih lanjut perihal fan meeting Jaejoong. Karena untuk saat ini SH Ent masih disibukkan dengan persiapan konser solo pertama penyanyi K-Pop, Tim Hwang di akhir September nanti.

Di lain pihak, fan meeting Jaejoong ini akan menambah lagi gempuran artis K-Pop yang mendatangi Indonesia. Lebih unik lagi, fan meeting Jaejoong akan digelar bersamaan dengan konser girlband Wonder Girls di Jakarta nanti. Nah, kalian pilih yang mana?


Credits : Kapanlagi

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...