...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Saturday, September 8, 2012

Gyuri KARA Mengungkapkan Mengapa Ia Harus Memakai Sepatu Hak Tinggi



Pada episode terakhir dari SBS‘s ‘One Night of TV Entertainment‘ ini para anggota KARA diberi waktu untuk diwawancarai satu sama lain.



Ketika Gyuri ditanya, "Apa alasan mengapa Anda selalu memakai sepatu hak tinggi",

ia menyatakan, "Jika Anda melihat hanya bagian atas tubuh saya, saya memiliki wajah yang terlihat seolah-olah aku mempunyai tinggi 170 cm (sekitar 5'7 "). Demi memenuhi harapan para penggemar saya harus memakai sepatu hak tinggi. "
Terungkap memiliki ketinggian 162 cm (sekitar 5'3  ") pada situs portal, pemimpin KARA ini adalah salah satu anggota yang pendek dalam kelompok.

Netizens menanggapi pernyataannya mengatakan, "pernyataan  Gyuri yang cerdas", "Aku tahu bagaimana perasaannya karena wajah saya terlihat seperti aku tinggi juga, tapi aku pendek", dan banyak lagi.


 



Source + Image: EToday via Nate, Newsen
allkpop

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...