...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Saturday, September 8, 2012

Kim Soo Hyun Sedang Mencari Pekerjaan Baru?




Aktor Kim Soo Hyun, yang terkenal akan perannya sebagai Raja Lee Hwon di “The Moon that Embraces the Sun,” melamar pekerjaan baru? Awal pagi kemarin, sebuah foto berjudul “Kim Soo Hyun, Surat Lamaran Pekerjaan Bocor” berkeliaran di berbagai komunitas online.

Foto tersebut adalah secarik kertas verifikasi wawancara untuk merk ZIOZIA dengan nama, foto, dan nomor surat lamaran Kim Soo Hyun. Netizens khususnya tertarik dengan foto Kim Soo Hyun. Bukannya pas foto standar, ia malah menggunakan foto profilnya yang tampan. Telah diungkapkan bahwa foto yang “bocor” adalah bagian dari ZIOZIA, sebuah merk dimana Kim Soo Hyun menjadi model dukungan mereka, sebagai strategi pemasaran.
Netizens memberi komentar, “Bagaimana bisa siapapun menolak lelaki tampan seperti itu. Jika ia benar-benar melamar, ia mungkin akan mendapatkan pekerjaan tersebut,” “Ku pikir ia benar-benar berpikir untuk mengganti karir! Whew,” “Itu foto dirinya yang baik,” “Mohon main drama lagi segera, kami sudah merindukanmu,” dan banyak lagi.
Sementara itu, Kim Soo Hyun sedang sibuk mempersiapkan film barunya “Covertly, Grandly” dimana ia berperan sebagai mata-mata ‘flower boy’ Korea Utara yang dikirim ke Korea Selatan.


source: soompi.com  koreanindo.net

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...