...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Saturday, September 8, 2012

Oota Aika Menjelaskan Alasan di Balik Kepindahannya ke HKT48




Anggota AKB48 Oota Aika, juga dikenal sebagai Lovetan tampil di acara yang peluncuran film “X Game 2″ yang dibintanginya. Dia menjelaskan alasan di balik pemindahan ke HKT48, yang diumumkan pada tanggal 24 Agustus lalu, hari pertama konser Tokyo Dome.

Oota mengakui bahwa transfer tersebut diputuskan atas kemauan sendiri. Dia menjelaskan bahwa dia merasa entah bagaimana terjebak di AKB48, saat ia di peringkat ke-52 dalam sosenkyo tahun ini, penurunan besar dari 25 pada tahun lalu. Peringkatnya telah menurun selama 3 tahun berturut-turut, mulai dari 20 (sosenkyo pertama) lalu 22, 25 sampai 52 tahun ini.
“Saya telah memutuskan untuk ditransfer. Di AKB, sudah banyak anggota yang telah mapan serta anggota junior yang berkembang pesat. Saya sudah tidak dapat membayangkan masa depan yang cerah di AKB. Jadi saya berkonsultasi Akimoto-sensei, dan ia menyarankan untuk transfer. Saya memberikannya banyak pemikiran, dan memutuskan untuk mencobanya. Saya tidak bisa mengatakan apa yang akan terjadi di masa depan, tapi saya pikir masa depan yang cerah sedang menunggu saya di sana.” Dia menjanjikan perubahan signifikan di tim baru.
Sebelum dia membuat keputusan akhir,anggota HKT Sashihara (2 generasi di bawahnya) adalah orang pertama tempat dia (Ota) berkonsultasi tentang transfer. “Setelah Sasshi yang telah ditransfer ke HKT48, aku mendengar grup tersebut telah menikmati berbagai kesempatan. Saya pikir bahwa saya mungkin bisa mendapatkan masa depan yang cerah di sana, dan akhirnya memutuskan transfer. “
“Saya akan hal-hal yang telah saya pelajari di AKB, dan akan mencoba yang terbaik untuk membuat HKT48 menjadi populer seperti AKB48″, katanya, sambil menceritakan keinginannya.
Dia berkata baha dia sudah bertemu anggota HKT48. “Ternyata Aku akan menjadi anggota paling senior kedua di HKT48, jadi saya berharap saya bisa berperan seperti seorang kakak di dalam grup. Kami sangat ramah satu sama lain. Saya mungkin terlihat seperti Loli-con, karena saya benar-benar mencintai gadis-gadis kecil. Jadi saya harap saya bisa membantu mereka tumbuh dengan baik, tidak ke arah yang buruk. “
Ketika ditanya tentang Maeda Atsuko yang telah lulus pada 27 Agustus lalu, setelah tampil di teater dia berkata dengan senang, “Ketika aku memeluknya, aku berbisik ke telinganya,” Saya harap kamu tetap mengundang saya untuk pergi makan bersama-sama “. Bisikku , karena setelah lulus, saya pikir bahwa saya tidak bisa lagi merasakan hubungan dekat dengannya.Dengan ramah ia menjawab kepada saya, “Tentu saja” dengan senyum lebar.”
“Di AKB, karena saya anggota muda dalam generasi saya, saya sudah menjadi salah satu orang yang bergantung kepada anggota yang lain. Tapi dalam HKT, saya bersedia untuk mengambil peran sebagai kakak untuk anggota. Dalam AKB, saya sudah dewasa dengan Takamina sebagai mentor saya, selalu di sisinya, jadi saya akan menunjukkan apa yang telah saya pelajari dari Takamina tentang bagaimana membuat seluruh anggota bersatu. Sekarang Takamina adalah general manager dari AKB, saya akan bekerja keras sehingga saya akan dijadikan general manager dari HKT48. “



No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...