...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Saturday, September 8, 2012

Siapakah Member Dari Keluarga Kaya Dalam Grup Idola A Pink dan BEAST?


Siapa sajakah idola dari keluarga bangsawan? Baru-baru ini dalam grup-grup idola, tampaknya ada jumlah idola yang lahir di keluarga kaya, oleh karena itu, menarik perhatian. Fans memanggil idola-idola ini dengan sebutan ‘Wealthy-Dol’, ‘Anak (orang) Kaya’, ‘Gadis Kaya’. Idola-idola ini tak dapat sembunyi dari topik “Pekerjaan kami sebagai selebriti bukan apa-apa namun sebuah hobi”, namun mereka memang menunjukkan bakat mereka yang semakin berkembang dalam bidang-bidang tertentu.

Dalam grup A Pink, member dari keluarga kaya adalah Hong Yoo Kyung. Selama siaran TV kabel, rumah Yoo Jyung diungkapkan, ayahnya tak lain adalah Hong Ha Jong. Hong Ha Jong adalah pemegang saham terbesar di DSR Metal.

DSR Metal telah menjual 160 milyar kawat baja untuk pembuatan kapal, mobil dan banyak lagi, dan bahkan mencacat pendapatan bersih sejumlah 94 milyar won tahun lalu. Hong Yoo Kyung tinggal di Amerika semenjak ia duduk di bangku SD. Ia mengambil kelas elit, piano, biola, dan kemampuan lainnya. Juga diungkapkan bahwa dulu ia seorang cheerleader juga.


Ayah member BEAST Son Dongwoon saat ini bekerja sebagai profesor di Universitas CheongJu dalam jurusan kuliah Manajemen Hotel. Ayah Dongwoon, Profesor Son Ilrak, menulis selembar artikel di sebuah majalah sebelumnya, berjudul “Untuk Toleransi 2PM Park Jaebum-gun!”. Di majalah ini, Profesor Son Ilrak bahkan menyebutkan member grup anakanya BEAST, “Ketika kalian bertemu seseorang yang membuat kesalahan, atau melakukan suatu kesalahan, kalian tak seharusnya melempar batu padanya atau memfitnahnya”, sebagai penutup artikel yang beliau tulis. Profesor Son Ilrak juga penulis berbagai buku, salah satunya adalah, “Semangatlah para remaja yang mengejar mimpi mereka”, oleh karena itu, ia menerima banyak perhatian netizens.
Di samping Yoo Kyung dan Dongwoon, Super Junior Siwon, Sungmin, SNSD Sooyoung dan 2PM Nichkhun juga dikenal sebagai “wealthy-dols”!

source: dkpopnews via koreanindo.net

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...