...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Monday, September 3, 2012

Jinwoon 2AM Pamer Vitamin dari Seohyun SNSD di 'Law of the Jungle'



Di episode terbaru acara "Law of The Jungle", Jinwoon 2AM diceritakan mengunjungi Madagascar, Afrika. Dalam acara yang ditayangkan SBS tersebut, Jinwoon pun memamerkan vitamin yang diberikan Seohyun Girls' Generation khusus untuknya.


Aktor "Dream High 2" ini mengaku vitamin tersebut diberikan oleh Seohyun sebelum ia berangkat ke bandara. Kontan, vitamin pemberian Seohyun itu mengundang iri bintang-bintang "Law of The Jungle" lainnya.

"Sebelum berangkat ke bandara, aku sempat sarapan bersama Seohyun," ujar Jinwoon. "Dia lalu memberiku vitamin ini untuk kubawa ke sini."

Selain itu, di acara tersebut Jinwoon juga sempat membagi-bagikan hadiah bagi bintang lainnya. Ia menyiapkan tujuh sapu tangan berbeda warna dan memberikannya untuk mereka. Aksi bagi-bagi Jinwoon ini pun membuat suasana acara tersebut menjadi hangat dan menyenangkan.

Cre :wowkeren

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...